Espresso Hot Chocolovey, Mouse & Rabbit #3

Genre: Lucu, Sedih, Romantic, sedikit gak nyambung mungkin hehe
Tokoh FanFiction :

YESUNG

DASOM

KRYSTAL

1. Yesung ‘SUJU’
2. Dasom ‘SISTAR’
3. Krystal ‘F(x)’
4. Sungmin ‘SUJU’
5. Kyuhyun ‘SUJU’
6. Kim So Hyun ‘Cewek yg di Ma Boy’
7. Yuri ‘SNSD’
8. Wooyoung ‘2PM’

 

BERPIKIR POSITIF
“ Chrystal Garden ”
Sebuah taman yang berhasil berdiri dengan indahnya berkat kekreatifan mahasiswa jurusan botani. Krystal dan teman – temannya yang mencetuskan berdirinya taman ini. Agar hasil praktikum mereka tidak sia – sia, maka mahasiswa jurusan botani itu membuat agar layak untuk dinikmati keindahannya oleh orang lain.
Kyuhyun, Yesung dan Sungmin datang untuk memberi ucapan selamat atas berdirinya taman Chrystal Garden. Krystal dan Wooyoung adalah orang yang paling berjasa atas berdirinya taman ini. Wooyoung dan Krystal akan memberi sambutan pada upacara pembukaan Chrystal Garden untuk umum. Kyuhyun, Yesung dan Sungmin duduk di kursi – kursi yang telah disediakan.
“ Anyeonghasseo.. Nama saya Wooyoung dan saya Krystal.” Sambutan pembukaan upacara Wooyoung dan Krystal, “ Kami akan menjelaskan sedikit tentang pemberian nama Chrystal Garden. Saya di sini akan memperkenalkan siapa tokoh yang ada di balik nama Chrystal Garden. Kata ‘Chrystal’ di ambil dari nama gadis yang berada di samping saya sekarang, yaitu Krystal… “ sambutan Wooyoung dalam acara tersebut yang terlihat sangat bangga dan senang.
“ Cih~ nama selain Krystal juga ada, kenapa harus itu yang di pakai.” Kyuhyun menggerutu dan menyipitkan matanya.
“ Mwo? Dia kan hanya sekedar memberi sambutan, kenapa kau harus kesal seperti itu. Berpikirlah positif.” Tanggapan Yesung ketika melihat wajah Kyu yang kesal. Sungmin hanya memperlihatkan giginya yang rapi ketika kedua sahabatnya berdebat.
Sepanjang acara berjalan, Kyuhyun terus memperlihatkan wajah muak dan kesal juga tidak bersemangat. Sementara Sungmin dengan santai menghadiri acara pembukaan tersebut. Yesung juga tak kalah ketinggalan dengan selalu mengajak minum teman gadisnya untuk menghilangkan rasa stress nya.
“ Hai, kemarilah.. minumlah bersamaku, “ ajak Yesung dengan senang ke teman – teman gadisnya.
Di tengah ramainya acara pembukaan itu, Kyuhyun sedang berdiri di samping kolam ikan dan menggenggam botol softdrink yang sudah tak berisi.
“ Kyu-ah, sendirian saja? ” sapa Krystal menepuk siku Kyuhyun,
“ Ah, Krystal-ssi. Wae? ” Kyuhyun terlihat kaget, gerogi dan mencoba menggaruk – garuk kepalanya yang tidak gatal,
“ Gomawo. ” ucap Krystal dengan menggenggam tangan Kyu dan memberikan botol softdrink nya pada Kyu,
“ Mwo? Untuk apa? ” Kyuhyun tidak mengerti apa yang sedang Krystal bicarakan.
“ Gomawo. Kau sudah meluangkan waktumu untuk datang ke acara pembukaan taman ini. ” Krystal menunduk dan tersenyum.
“ Ah, cheonma. Kau melakukan sejauh ini rupanya, ” Kyuhyun tersenyum manis dan mencoba tangannya menggenggam balik tetapi dia mengurungkan. Krystal sangat malu mendengar ucapan Kyuhyun yang itu. Krystal buru-buru pergi untuk menghilangkan rasa tegangnya itu.
Sungmin dan Yesung duduk berdua sambil menikmati hiburan acara pembukaan tersebut. Tampak seorang wanita sedang berjalan dan menyapa beberapa orang yang dikenalnya.
“Dasom!” Teriak Yesung yang ternyata mengenali siapa wanita itu.
“Nugu ya?” Sungmin kaget dengan teriakan Yesung,
“Dasom! Dasom! Keure Dasom!” Yesung terus menatap wanita itu dan tak mengiraukan pertanyaan Sungmin.
“Yaak! Dasom siapa?! Siapa dia?!” Sungmin mulai kesal,
“ Ddd.. Dassomm.. ” suara Yesung melemah ketika melihat Dasom pergi bersama pria lain.
“Nugu ya?” Sungmin kembali menanyakan siapa dia pada Yesung.
**
Mungkin liburan musim panas kali ini, aku harus bisa mencari tahu sebanyak – banyaknya tentang dia. Dia itu benar benar wanita yang bisa membuatku seperti ini. Makan tak enak, tidur tak nyenyak, belajar menjadi malas. Sungguh dia wanita yang ..’ ucap Yesung dalam hati ketika melihat bulan dari jendela kamarnya.
“ Kau sungguh membuatku tak ingin lebih lama di sini..” Yesung berbicara pada bulan,
“ Oppa! apa maksudmu mengatakan itu?” Tiba tiba So Hyun masuk dan tangannya dengan sedikit mendorong bahu Yesung ke belakang dan itu mengagetkan Yesung,
“ Ketuk pintu sebelum masuk! Jangan membuat orang seperti ini.” Yesung kesal,
“ Mianhae, oppa. Aku hanya ingin membawakanmu ini.” Suara So Hyun direndahkan, So Hyun memberikan jatah makan malam Yesung yang belum dia makan.
Tiba tiba Yesung teringat akan sesuatu,
“ Keure!! Kyuhyun!! Haha.” Yesung mengepalkan tangannya dan mengangkatnya ke atas.
So Hyun yang melihat tingkah laku oppa-nya itu langsung buru buru keluar kamar Yesung dan turun ke lantai bawah.
“ Eomma, Yesung oppa terlihat aneh sekali malam ini.” Tangan So Hyun menyilang dan memegang bahu tangan yang berlawanan.
“Mwo? Apa yang kau bicarakan So Hyun-ah?” Ibunya sedang membersihkan meja makan.
“ Barusan, Yesung oppa mengatakan dia tak ingin lebih lama tinggal di sini dan dia mengatakan benar Kyuhyun sambil mengepalkan tangannya ke atas. Oppa sungguh aneh, eomma.” So Hyun meninggalkan Eomma-nya dan bergegas ke kamarnya.
“ Ah So Hyun-ah, jangan lupa, hari senin kita akan pergi berlibur. Kemasi barangmu nak.” Eomma mengingatkan pada So Hyun.
**
Yesung dan So Hyun sedang menonton televisi. Yesung appa sedang pergi mengecek Caffee King’s nya di beberapa tempat.
“ Kalian semua, akan aku liburkan selama seminggu untuk liburan musim panas.” Ucap Yesung appa kepada seluruh pelayan cafe nya dengan memberikan gaji bulanannya dan sedikit gaji tambahan.
“ Horreeeee…!!!” teriak senang pelayan cafe ayah Yesung.
“ Baiklah, semoga liburan kali ini membuat kalian tampak lebih segar nantinya.”
Di ruang televisi,
“ Ah, eomma. Benarkah liburan musim panas, kita akan pergi ke Pulau Jeju?” tanya Yesung pada eomma nya.
“ Keure,” Yesung eomma tersenyum padanya, “Kemasilah barangmu,”
“ Aaa.. Jinjjayo?!!” Yesung benar benar bahagia akan berlibur di pulau Jeju, “ Geundae, aku tidak bisa mencari tahu tentang dia,” Yesung merendahkan suaranya dan menunduk,
“ Waeyo? Kau tidak mau ikut? Ikutlah, selagi ayahmu masih bisa berlibur bersama sama.” Yesung eomma mengelus pundak Yesung, “Ah, eomma hampir melupakan sesuatu. Eomma ingin kau mengajak Sungmin, Krystal dan Kyuhyun temanmu agar kau bisa bersenang senang dengan temanmu.”
“ KYUHYUN OPPA-GA??!! Daebak, ini akan menyenangkan. Oppa, saranghaeyo. Haha.” Teriak So Hyun dengan matanya melirik ke atas membayangkan liburannya nanti.
“ Aish~ Kau ini. Baru lulus SMA saja. Kau tidak tahu apa apa tentang cinta!!” Yesung memarahi adiknya dengan keras.
“ Kau juga dulu seperti ini kan?! Cih~” So Hyun mengangkat sudut bibir kananya,
“ Mwo? Apa maksudmu?” Yesung melotot pada adiknya dengan bibir dimaju – maju kan,
“ Eomma! Yesung oppa-ga pernah melakukan ..” Tangan So Hyun akan mempraktekkan ulah Yesung saat masih SMA, namun Yesung segera merusak rangkaian gerakan yang akan dibuat adiknya, So Hyun.
“ Eomma. Jangan dengarkan dia, jongmal amugeotto aniyo.” Yesung berbalik ke arah ibunya dan membalikan badan ibunya agar pergi melanjutkan mencuci.
**
“ Kita akan bertemu di area skateboard biasa. Datanglah cepat.” Yesung sedang menelepon temannya. Yesung lalu berganti pakaian dan keluar menuju area skateboard.
Di area Skateboard,
“ Eomma menyuruhku mengajak kalian ikut berlibur bersana kami ke pulau Jeju.” Ucap Yesung pada Sungmin dan Krystal.
“ Jinjaaa?!!!!” Sungmin dan Krystal tersenyum dan saling memandang. “ Hahaha. Gomawo, Yesung-ah. Ah sampaikan kamsahamnida pada eomma-mu ya?” Tangan Krystal menjabat tangan Yesung.
“ Aish~ Kyuhyun kenapa dia tidak datang?! Apa kalian tahu?” Yesung menoleh ke arah jam tangannya,
“ Dia bilang, dia sedang menuju ke mari. Tunggulah dia sebentar lagi.” Krystal tersenyum dengan layar ponselnya,
Kyuhyun pun datang.
Yesung segera menghampiri Kyuhyun dan mendorongnya duduk, “ Wae, kau lama sekali. Sudahlah kita langsung membicarakan intinya saja. Kau harus ikut dengan keluargaku berlibur ke Pulau Jeju. Jadi segera kemasi barang barangmu Kyu-ah.”
“ Mwo?” Kyuhyun bingung, Sungmin dan Krystal hanya tertawa kecil melihat tingkah Yesung yang seperti itu pada Kyuhyun,
“ Ikutlah. Kami berdua juga akan ikut. Sudah, aku pulang dulu. Terima kasih atas traktirannya.” Sungmin buru buru meminum sisa ‘Pocari Sweat’ yang diberi Yesung.
Sambil menoleh ke arah jam tangannya,“ Nado, aku akan pulang bersama Sungmin, Yesung-ah. Gomawo. Ppai..” Krystal lalu berdiri dan berjalan meninggalkan Yesung dan Kyuhyun.

Liburan Musim Panas
Liburan Musim panas telah tiba. Yesung dan keluarganya memutuskan untuk berpiknik ke Pulau Jeju. Yesung eomma mengajak Kyuhyun, Sungmin dan Krystal untuk ikut pergi berlibur bersama. Yesung appa juga sangat bersemangat akan pergi berlibur ke Pulau Jeju.
Mereka pun berangkat dan Yesung appa menancapkan gas mobilnya,
“ Jeju islannnnddddd.. I’m cominggg.. !! ” Kyuhyun berteriak di dalam mobil,
Selama perjalanan menuju pulau Jeju, Yesung bermain game di tablet miliknya. Sungmin mendengarkan musik di i-pod nya serta So Hyun dan Ibunya menikmati pemandangan sepanjang jalan. Sementara Yesung appa berkonsentrasi mengemudi, Krystal tampak gugup berada di samping kanan Kyuhyun. Krystal terus saja memalingkan wajahnya ke jendela mobil.
“ Kau mau ini?” Kyuhyun menawarkan coklat pada Krystal,
Krystal menolak, “ Aku sedang tidak makan coklat.”
“ Mm, harusnya kau suka dengan ini, yasudahlah biar aku makan sendiri.” Kyuhyun membuka bungkus coklatnya dan memakannya. Sebenarnya Krystal berdebar dan tegang sekali karena saat ini dia sedang berada di samping Kyuhyun.
Krystal melamun dan mendesah dalam hatinya, dia juga memukul mukul kepalanya sendiri,“ Aish~ Pabbo. Pabbo. Kau bodoh Krystal. Harusnya kau terima saja coklat itu. Sekarang kau malah tidak ada aktifitas yang bisa membuatmu seakan tak peduli dengan kehadiran Kyuhyun. Baboo.”
“ Kau merasa kau itu bodoh?” Kyuhyun menoleh pada Krystal yang bertingkah aneh,
“ Mwo?!! Aniyo.” Krystal sadar akan tindakannya yang baru saja dilakukan, “Darimana ia tau apa yang aku katakan??” ucap hatinya.
“ Ternyata benar, kau pabbo.” Kyuhyun kembali memakan coklatnya dan melihat pemandangan di sepanjang jalan. “ PABBO?! MWO?!!” Krystal berteriak dan cukup membuat seisi mobil menoleh padanya.
“ WAE GEURAE?” teriak pada Krystal, Ayah Yesung melihat dari cermin kecil yang berada di samping atas kemudinya. Sementara Sungmin tertawa kecil melihat kedua temannya seperti itu.
“ Aa~ aniyo aniyo. Chaseohamnida.” Bibir Krystal memaksakan tersenyum untuk memulihkan keadaan.
“ Ah~” Ibu Yesung menghela napasnya. Sementara itu Kyuhyun tertawa puas ketika melihat Krystal yang seakan diinterogasi oleh Ibu Yesung. “ Kau! Jinjja!” Krystal melirik Kyuhyun dengan sangat kesal.
Dalam hati Krystal berdesis, “ Aisssh~ Kau bodoh Krystal. Apa yang baru saja kau katakan dengan keras?! Pabbo. Pabbo.”
**
Setelah seharian, sampai juga di sebuah resort tempat tinggal mereka.
“ WOW!!! Daebak!!! Aku harus mengambil gambar sebanyak – banyaknya.” Krystal mengambil kamera digital nya dari tas, “ Oh, sungguh pemandangan di hotel ini benar benar menakjubkan. Yesung appa-ga kamsahamnida. Hehe.” Krystal terus memotret pemandangan exotic dari pulau Jeju.
“ Aish~ Kau sangat memalukan.” Kyuhyun datang tiba – tiba dari samping,
“ Mwo?! Waeyo?!” Krystal cuek dan masih asyik dengan kamera-nya.
“ Ke sana.” Kyuhyun menunjuk pantai dan mengambil kamera Krystal,
“ Mwo? Apa yang kau lakukan?!” Krystal kesal dengan sikap Kyuhyun.
“ Kau, ke sana. Aku akan memotretmu. Palli.” Kyuhyun menyuruh Krystal agar segera ke tempat yang Kyuhyun tunjuk.
“ Ah, aniyo aniyo! Kembalikan kamera ku cepat.” Krystal berusaha menghindari Kyuhyun dengan satu tangan menutupi wajahnya dan tangan satunya berusaha merebut kamera nya kembali, tapi Kyuhyun mendorong Krystal dan langsung memotretnya. Hasil potretnya cukup bagus. “ Kau, harus membayarku untuk ini.” Kyuhyun menunjuk hasil gambar yang diambilnya.
Krystal memajukan bibirnya, “ Mwo?!! Kau sendiri yang menyuruhku. Kau itu!” Kyuhyun lalu pergi membelakangi meninggalkan Krystal.
“ Yaakk!! Kau! Ahh jinjjaa..!!” Krystal berteriak pada Kyuhyun yang pergi begitu saja. Beberapa detik kemudian, tanpa sadar, Krystal mengarahkan kamera nya pada evil namja itu dan mengambil gambarnya dari belakang. Ketika Kyuhyun menoleh ke samping untuk melihat lihat, Krystal langsung memotretnya dan mendapatkan gambar yang bagus.
“ Sejak kapan kau jadi paparazzi?” Kyuhyun rupanya mengetahui apa yang Krystal lakukan padanya.
“ Ani.. Jongmal aniyo.” Krystal mengalihkan arah kamera nya ke pantai, Krystal kembali memotret Kyuhyun dari belakang.
Dari arah yang lain ternyata ada So Hyun,
“ Oppaaa… Kyuhyun oppa, eodisseo?” So Hyun berteriak memanggil Kyuhyun.
Tiba – tiba langkah kakinya terhenti, “ Ooo. Oppaa..”. So Hyun melihat Krystal sedang memotret setiap langkah Kyuhyun dari belakang. So Hyun langsung memundurkan langkah kakinya dan bersandar pada sebuah tembok.
“ Krystal eonni, Kyuhyun oppa, apa mereka benar benar..” Tangan So Hyun memegang bibir karena terkejut dengan sikap Krystal yang seperti itu.
Makan malam pun tiba, Ibu, Ayah, Yesung, So Hyun dan Sungmin bersiap di meja makan.
“ Igo, cobalah.” Yesung Eomma mempersilahkan makan.
“ Kyuhyun eodisseo?” Yesung melihat dua kursi makan yang kosong,
“ Katanya akan mencari udara segar di dekat pantai.” Sungmin kembali memakan makan malamnya, “ Kyuhyun oppa-ga ada di pantai? Lalu, di mana Krystal eonni?” So Hyun melamun.
“ Ah~ harusnya dia makan malam terlebih dahulu. Di luar sangat dingin.” Yesung mengangkat alisnya dan duduk untuk ikut makan malam bersama.
“ Eomma, aku akan segera kembali.” So Hyun memakai mantelnya dan meninggalkan meja makan untuk keluar.
“ Kau mau pergi ke mana? Di luar dingin.” Appa berteriak pada So Hyun,
“ Sebentar ayah, aku akan pergi mencari Kyuhyun oppa.”
“ Sudah, kita kirimkan pesan saja… Hyun-a..” ucap Ayah So Hyun. Tapi So Hyun langsung berlari saja.
Ketika cukup lama mencari keberadaan Kyuhyun dan Krystal. Akhirnya So Hyun menemukan Kyuhyun. Dari kejauhan, So Hyun sangat senang karena Kyuhyun sedang berdiri sendiri di dekat pantai.
“ A~ Kyuhyun oppa, kau membuatku khawatir.” So Hyun bernafas dengan tenang dan melangkahkan kakinya mendekati Kyuhyun, tetapi ada sesuatu yang membuat langkah So Hyun berhenti ketika jarak So Hyun dan Kyuhyun sudah dekat.
“ Krystal eonni..” So Hyun terkejut.
Kyuhyun melangkahkan kakinya pada Krystal yang sedang berjalan mendekati pantai. So Hyun benar benar terkejut dan bersembunyi di balik kursi pantai.
Dan… cup! (kissing)
Setelah cukup lama,
“ Mwo? Apa yang kau lakukan padaku.” Krystal menggigit bibirnya dan mendorong tubuh Kyuhyun segera setelah mendapati dirinya diperlakukan seperti itu.
“ Krystal-ssi..” Kyuhyun memanggil lirih nama Krystal, tangan Kyuhyun berusaha memeluk erat Krystal. Mata Krystal memandang ke bawah dan nampak terkejut dengan tindakan Kyuhyun yang baru saja. Tanpa basa basi lagi, Kyuhyun segera memeluk erat tubuh Krystal. Krystal menurut.
Angin malam yang menyapa begitu saja membuat tangan Kyuhyun semakin erat memeluk Krystal. Krystal tenggelam dalam hangatnya tubuh Kyuhyun. Kyuhyun dan Krystal saling menutup matanya dan larut dalam keadaan malam itu.
“ Kyuhyun oppa.. Krystal eonni… Kalian benar benar..” So Hyun hampir menangis melihat Kyuhyun yang sulit untuk melupakan cinta pertamanya yaitu Krystal. So Hyun mematung dan terus saja matanya mengeluarkan air mata.
So Hyun memejamkan mata untuk menahan air matanya yang keluar dan menutup mulutnya agar tidak menimbulkan suara tangis. Dia mengira saat Kyuhyun oppa pulang ke Korea dan Krystal eonni bertemu dengannya akan membuat Kyuhyun oppa tambah benci dengan Krystal eonni tetapi justru salah. Lama kelamaan suara tangis itu pun pecah meski So Hyun menahan agar tidak bersuara.
“ Kau dengar sesuatu?” Krystal berusaha melepaskan pelukan Kyuhyun,
“ Ani. Waeyo?” Kyuhyun terus berusaha memeluk erat Krystal,
“ A..aku tidak bisa bernapas.” Ucap Krystal sambil mencoba melepaskan pelukan itu.
“ Kau sakit?” Kyuhyun segera melepaskan pelukan itu.
Suara tangisan itu terdengar lagi oleh Krystal, Krystal melihat ke kanan kirinya.
“ Kau dengar itu?” Krystal mencari di mana suara itu berasal,
“ Mungkin orang yang bersedih. Kajja..” Kyuhyun merangkul erat bahu Krystal dan berjalan menuju resort. So Hyun segera menutup rapat dirinya dengan jumper-nya yang berwarna gelap.
Setelah cukup jauh Kyuhyun dan Krystal berjalan. So Hyun langsung duduk pada kursi pantai itu dan mengeluarkan tangis sedihnya dengan mudah dan sesuka hatinya. So Hyun membenarkan ucapan Kyuhyun oppa, “ Kau benar oppa, aku memang sedang bersedih.” Dan So Hyun kembali menangis.
“ Kalian sudah kembali?” Yesung melihat Kyuhyun dan Krystal yang baru datang ke meja makan,
“ Ne. Mianhaeyo, sudah membuat kalian khawatir,” Krystal menundukkan kepalanya seraya meminta maaf atas tidak bisa makan malam bersama.
Jam di tangan Yesung menunjukkan pukul 10.12 p.m.
“ Ku dengar nanti malam ini akan ada angin yang berhembus dan lebih dingin. Lalu, dimana So Hyun? Aku tidak melihatnya,” Mata Yesung mencari dan melihat lihat ke arah belakang Kyu dan Krystal.
“ So Hyun? Dia tidak bersama kami,” Krystal menoleh ke belakang dan mengangkat bahunya tanda tidak tahu.
“ Ani?” Dengan segera, Yesung mengambil mantelnya,
“ Apa yang terjadi?” Krystal bingung dengan yang sedang diucapkan Yesung.
“ Sebelum makan malam selesai, So Hyun bilang akan mencari kalian. Kalian sudah kembali harusnya dia juga sudah kembali.” Yesung memakai mantelnya dan melangkah pergi mencari adiknya tersebut.
Kyuhyun tersadar dan teringat apa yang diucapkan oleh Krystal ketika berada di pantai tadi. Kyuhyun segera mengambil mantelnya satu lagi dan berlari menuju pantai. Yesung yang melihat Kyuhyun berlari menuju arah lain langsung mengikuti di belakang Kyuhyun. Sungmin dan Krystal juga menyusul di belakang Yesung dan Kyuhyun. Tak butuh waktu lama, Kyuhyun langsung menemukan keberadaan So Hyun.
Beberapa langkah sebelum sampai di tempat So Hyun, Kyuhyun berhenti. Yesung segera berlari dengan kencang karena hari mulai malam dan angin yang berlalu begitu dingin.
“ Kau ini, cepat pakai ini.” Yesung melepaskan mantelnya dan memberikannya pada So Hyun.
Kyuhyun segera menghampiri Yesung dan memberikan mantel yang di bawanya untuk So Hyun.So Hyun menunduk dan menahan tangisannya. Yesung memakai kembali mantelnya dan memakaikan mantel yang dibawa Kyu untuk adiknya. Sungmin yang menyadari sesuatu hanya bisa terdiam. Krystal yang tidak mengerti dengan semua ini hanya bisa bertanya tanya,
“ So Hyun-ah, kau menangis? Siapa yang membuatmu begini?” Krystal memegang bahu So Hyun, dia berusaha merangkul So Hyun tetapi So Hyun segera melepaskan rangkulan Krystal.
“ Singkirkan tanganmu! Kau! Menyingkirlah dariku.” So Hyun melirik sinis ketika Krystal berusaha menyentuh So Hyun lagi. Mata So Hyun memerah.
“ Oh~” Krystal lalu menyingkir. Kyuhyun hanya bisa menarik napas dan membiarkan So Hyun bersikap kasar pada Krystal. So Hyun segera pergi menuju resort diantarkan oleh Sungmin.
Yesung duduk sebentar pada kursi pantai itu.
“ Jadi..” Belum sempat meneruskan kata katanya, Kyuhyun langsung menarik tangan Krystal agar meninggalkan pantai itu. Yesung hanya bisa tersenyum dan ikut pergi.
Sebelum tidur,
“ Kenapa dia mengirim pesan kosong?!” Krystal melihat ponselnya yang mendapati pesan kosong dari Kyuhyun. Dia juga membalas pesan itu dengan kosong. Rupanya Kyuhyun belum bisa tidur. Dia sengaja mengirim pesan kosong pada Krystal siapa tahu Krystal belum tidur dan mau menemaninya.
“ Apa ini?” Krystal tertawa melihat gambar yang Kyuhyun kirim di ponselnya
Liburan sudah selesai. Mereka akan segera kembali ke Seoul.
“ Bagaimana liburannya? Menyenangkan?” tanya Yesung Eomma,
“ Daebak!!” ucap Sungmin, yang lain hanya menertawai ucapan Sungmin.
Kyuhyun duduk di samping Krystal. Kyuhyun berusaha memegang erat tangan Krystal. So Hyun segera berpindah tempat duduk.
“ Oppa, aku akan pindah di sini.” So Hyun duduk di sebelah kiri Kyuhyun. Kini Kyuhyun berada di tengah tengah dua wanita. Kyuhyun yang sadar akan sikap So Hyun, langsung mengurungkan niatnya memegang tangan Krystal.
Krystal tertidur dengan lelap. Kyuhyun juga tertidur dengan lelap. Sementara So Hyun terus menatap wajah Kyuhyun yang sedang beristirahat.
Oppa, kau sungguh tampan. Kenapa dia? Haruskah dia? Bukankah dia pernah membuatmu sakit, sakit yang sangat menyakitkan? Ku kira kehadirannya saat itu akan membuatmu merasa marah, tetapi kau lakukan semua itu malam lalu. Oppa, dengarkanlah aku..” So Hyun menatap wajah Kyuhyun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s