Pikiranku Semseter 4

Kicauan merdu di pagi hari membuat telingaku terbuka dan mendengar bahwa ini sudah pukul 06.17 pagi..

Aku rasa, aku masih sama saja. Tidak. Aku berbeda. Aku merasa semakin hari semakin banyak berpikir. Entahlah aku memikirkan apa. Sepertinya hari-hari di dunia perkuliahanku ini mulai aku rasakan dan pikirkan beratnya.

Aku suka makan. Suka memasak. Tetapi mendadak di semester 4 ini, aku merasa aku sangat diuji. Dari begitu pusingnya aku memikirkan tempat praktek industri. Ditambah lagi sepeda lipatku yang rasanya ingin segera aku lipat dan ku jual saja kemudian ganti yang baru. Ditambah lagi dengan kakak tingkat cowok dari fakultas seni yang minta diajarkan bikin kue olehku.

Aku tidak mengerti mengapa hal ini terasa berat bagiku. Aku pun segera bertanya pada temanku yang memang suka dengan hal-hal berbau patiseri. Aku merasa, aku ini salah jurusan kah? Aku lebih menyukai teori sepertinya..

Entahlah, dulu aku sangat menyukai patiseri tetapi akibat dari pengalaman praktek dan ujian kemarin aku gagal dalam membuat kue (bantat), Hal ini sangat mempengaruhiku. Aku harus bagaimana? Aku ingin jiwaku dipenuhi rasa semangat dan rasa ingin tahu yang tinggi bukan hanya kemalasan tiada berarti seperti ini.

Jika memang ini bukan jalanku tolong aku beri aku pencerahan agar aku tahu apa yang harus aku lakukan Tuhan…

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s